47 thoughts on “Novel Baswedan Diperiksa Polisi di KPK

  1. Ada apa ini….abraham samad dlu kyk nih juga pak,,,,siapa pun polisi yg terlibat hrs di hukum tdk ada cerita..enak aja mentang" polisi😏

  2. HARUS DI USUT SAMPAI TUNTAS…SIAPA PUN PELAKU NYA HRS DI HUKUM,BANGSA INDONESIA MELIHAT MENGAWASI KALIAN WAHAI PENEGAK HUKUM😏

  3. Aku lahir di negri sulapp.trus perpanjang waktu gak bakal kelar.sampe ada yg lemah baru kelar…biasa di negri q ini suka menyudutkan.

  4. Polisi Thailand gak bakalan mau ngungkap siapa sebenernya yang terlibat dalam kasus NB. Kalau oknumnya siapa, sebenernya udah ada yang tau. Tapi bagaimana membuktikannya?

  5. Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

  6. Pereman yang punya kan kelompok sebelah, nyatanya demo aja nyewa pereman

  7. susah terungkap karena masih masih masih masih masih sangat anu sekali

  8. Lg dia yg korban yg ngelapor kok ya polisi yg dtg lg pula bisa jadi kasus dia lama di proses karna kasus di polisi banyak bkn cuma ngurusin dia doang dipikir dia doang yg bermasalah apalagi dia ke siram air keras bukti nya susah di cari org cuma air dia sama saksi nya aja ga tau yg di tkp siapa pelakunya trus disana ada cctv atau ga jgn suudzon dulu. Lg saya heran buat apa tuh si musuh nya novel mau bunuh dia emg di pikir kalo dia mati trus koruptor nya bakal bebas gitu lol. Kalo ga si novel suruh mikir siapa kira2 yg nyerang dia pasti sebelum perkara ada pengancaman dulu lah dll. Ga mungkin langsung serang. Abg tawuran aja ada teror dulu.

  9. Pemindahan ibu kota ngopo lo seng di bahas…😂😂😂😂😂😂

  10. Wong gemblung yg nyudutin novel, la wong jadi korban malah dibuli .

  11. Mbok ya o kl dah pasti tau siapa orangnya langsung aja ditunjuk itu, jangan bikin orang suruh mengarang cerita sendiri siapa dalangnya….? Udah lama orang orang tu pada tunggu titik klimaknya

  12. MENGAPA HARUS SAAT2 THE LAST GAME KASUS NOVEL DISIDIK KEMBALI,HEHH…CERNA ADA SESUATU YANG DIKWATIRKAN INSTITUSI INI,HAYO…SANDIWARA ATAU ……..

  13. Sekelas novel sj susah mencari keadilan
    Apalagi yg sekelas kaum bawah

  14. walaн ĸυвυ ѕeвelaн penυн нoaĸ

  15. dl sy respek tp skrng tdk lg…sprt bnyk kebohongn…yg hny menggiring opini publik membenci pemerinthn

  16. Cuma org goblog yg berpikiran jendral polisi ga terlibat!!!! Kalo TNi yg nyari pasti ga smpe 3 bulan langsung ketangkep!!!

  17. Klo liat berita terbru pak novel ku sedih liat nya, beliau org baik mau mengungkapkan kejahatan tikus pemakan uang rakyat tp sang pahlawan trs di zolimi di acam dll. Doa kami rakyat indonesia smga pak novel slalu dlm lindungan Allah dan smga org jahat sm pak novel bs di tangkap…

  18. polisi panik… kok nangkep preman g bisa… nangkep makar aja bisa…. ini polisi beneran tolol apa pura2 tolol ya…

  19. Yakin saja pak novel kasusnya bisa kelar kalo yg ngurus polisi "australia" HAHAHAHAHA

  20. Kasihan pk novel ingin mengungkap para tikus korupsi tolol malah ada yg ingin membunuh nya.. dan sampai sekarng blom jga selesai..saya yakin pelaku ada di atas semua

  21. pertanyaannya adalah polisi serius ingin menyelesaikan kasus ini atau tidak?
    klo tdk ada keinginan, atau setengah hati ya terus spt ini akan berlarut-larut ga jelas juntrungannya

  22. Semoga pelaku nya cepat tertangkap, jangan ada buzzer yg sampai menggiring fitnah2 ke pihak tertentu, blm ada bukti valid

  23. Semenjak si novel ini berjeggot,aq dah gak respek/ prihatin gak tau kenapa .kalau kamu jujur ,pasti masalahmu cepat terungkap vellll,,,

  24. Pemeriksaan cuma pemanis aza, nanti ngendap untuk waktu yg lama lagi penyelidikannya 😥

  25. Gakebayang JOKOWI mati nanti diminta tanggungjawabnya oleh RAJA LANGIT DAN BUMI INI ALLAH SWT,,, KENAPA KASUS KEJAHATAN PADA NOVEL TIDAK TERSELESAIKAN , disiksa di api neraka, :'(

  26. Pantesan pelakunya gak bisa ditangkap, lha wong yg proses kemungkinan pelakunya

  27. Dari dulu lah hadir kasih keterangan di polisi. Jangan cuma maunya di kpk.

  28. …ini polisi vs polisi…wkwkwkw saya dukung polisi yg pakai seragam saja…novel dulu polisi jadi anggota kpk….tapi mestinya balik lagi ke polisi kok gk mau….

  29. Cuma mau mengingatkan, hati2 azab Tuhan utk yg bohong terus pd publik. Dan buzzer2 yg suka giring opini. 🥰

  30. Ya allah bertahun2 kasus ini blm juga terungkap. Semoga cepat terungkap aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *