Seruan Turun ke Jalan Demi Keadilan, Habib Novel Kami Desak Jokowi Ma'ruf Didiskualifikasi

33 thoughts on “Seruan Turun ke Jalan Demi Keadilan, Habib Novel Kami Desak Jokowi Ma'ruf Didiskualifikasi

  1. Polisi harus tagas tangkap ulama2 Jadi2an, gerombolan pengkianat bangsa yg bersorban, dia tk punya andil dlm kemajuan negri ini, kerjanya cuma bikin ribet pemerintah dan bikin macet jalanan…..

  2. Memang siapa elu main desak2 diskulifikasi aja, ingat ini NKRI negara hukum yg rakyat bkn elu aja kita2 jg rakyat tp pakai nalar, emang NKRI ini milik elu aja, sombong amat orang sombong = dajjal

  3. Kok kita mau aja ya negara kita diacak acak oleh orang2 yg bukan asli indonesia. Dan yg asli indonesianya ikut nebeng.
    Sampai kapan kita akan diam aja.
    Sudah berapa banyak uang negara hilang percuma utk mengurusin orang2 seperti ini. Bisa jadi udah ratusan miliar , bahkan lebih kali. Mengerahkan puluhan ribu polisi dan tni untuk mengawal hal2 yg tidak berguna untuk kemajuan bangsa ini. Semua energi terkuras dg demo2 yg nggak jelas. Waktu banyak yg terbuang percuma. Apa barang kali kita bangga melihat lihat demo2 seperti itu.
    Apa Kita nggak perlu peduli lagi uang rakyat terkuras , terbuang percuma dan sia sia. Pengerahan polisi dan tni itu bukan tampa biaya. Bagi yg waras, marilah kita berfikir, sampai kapan negara kita ini akan diacak acak seperti ini oleh orang2 yg sebenarnya tidak punya tanggung jawab apa2. Dan selama ini hasilnya jg tidak ada, justru merugikan rakyat.
    Lalu kalau terjadi apa2 pemerentah juga yg menanggung akibatnya. Yg demo akan selalu tidak merasa bersalah. Yg salah selalu pemerentah.
    Kalau udah begini Sampai kapan kita akan berdiam diri ?
    Yg saya nggak habis pikir lagi, presiden kita orang yg sangat welcome, Buat apa demo kalau presidennya gampang diajak bicara. Kalau ada masalah kenapa nggak lansung bicara ke orangnya? Kan jauh lebih efektif. Tepat sasaran. Tidak perlu teriak2 di lapangan. Tidak pakai biaya tinggi. Tidak ada resiko. Kenapa tidak dilakukan ? Atau barang kali memang ada tujuan lain ? Atau barangkali demo ini diadakan utk dijadikan sebagian kecil Orang sebagai mata pencaharian ?
    Rakyat memang berhak berpendapat, tapi nggak begini juga kali.

  4. mungkin di era jokowi fpi nggk dapet jatah bulanan. Jadi napsu amat nuntut diskualifikasi jokowi amin

  5. Mereka memang kelompok bajingan….tukang ngeyel…otak isi nya kotoran ..mulut bosok……cuma bikin kotor..dan bau busuk seperti sampah….harus di musnahkan

  6. JANGAN SELALU SEBUT habib novel bamukmin lha, apa bener dia itu haboib??? Saya sebagaiuslim merasa malu menyebut dia habib,
    Ulutnya busuk dgn kata2

  7. Pengangguran yg tau sedikit ttg agama dan tau cara cari duit dr ilmu yg sedikit itu……

  8. VEL2 Kapokmu Kapan …? Yg harus di diskualifikasi itu kelompokmu dari NKRI …

  9. Menolak Keputusan Institusi Hukum Indonesia, berarti menolak kewarganegaraan NKRI.

    Allahuallam, silahkan direnungkan, semoga bermanfaat.

    Damailah Indonesia ku, Indonesia mu, Indonesia kita… πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. Org koq ngeyel banget. Katanya
    MK hrs adil n menegakkan kebnrn lha kl gini caranya kan bertentangan dgn apa yg dia minta. Ga mikir banget. Kegedean PD nya. Apa ya kubu mrk ga berbuat kecurangan. Introspeksilah pak. Wong team hukumnya aja ga bnr2 bersih dr masalah hukum.

  11. Guoblok tingkat dewa
    Si novel pakai otak apalagi pantat
    JELAS2 saksi semua memberi keterangan nglantur
    Terutama yg berjilbab bersaksi palsu
    Ko bisa dibilang valid
    Buka mata lebar2
    Buang kotoran telinga biar dengar

  12. Paling yang demo pengikut/ simpatisan 212.. FPI.. HTI sama gnfp… dia- dia doang… tapi mengatas namakan rakyat dan agama…

  13. Manusia macam apa ini, dajal bersorban, mendahulukan politik dari pd agamanya, habib novel di ragukan agamanya, dia lebih memilih sandiaga dari pd mkruf amin yg udah jelas ulama,

  14. Umat Islam Indonesia makin besar jumlahnya, akan tetap makin banyak juga yg mudah dibohongi oleh Oknum2 yg mengaku Ustadz/Ulama dan tidak memiliki WAWASAN TENTANG NKRI YANG SEBENARNYA.

  15. Kita dengar aja seruan bp A.M.H.P jgn Mau dibegoin ama yg beginian ………

  16. Gk bs lahh presiden didiskualifikasi,siapa yg sanggup..??,tdk ada satu manusiapun yg sanggup didiskualifikasi pak jokowi, krn itu sd pilihan dari Allah sendiri yg mengangkt pak jokowi sbg Presiden.. pilpres sd selesai dan pak jokowi sd menang sbg Presiden bagi seluruh rakyat indonesia,tinggal tunggu aja hasil pengumuman MK pd tgl 27/6 hari kamis ya…

  17. FPI dan antek" nya tuh yg di diskualipikasi..demi ketentraman NKRI..ketua nya habib cabul d cabut kewarganegaraannya..kampret

  18. Tidak usah mengatasnamakan agama.
    Kalo demo anarkis n tdk taat aturan sebaiknya di bubarkan. Kalo memang tdk siap kalah mendingan tdk usah ikut pemilu.
    Fpi bukan cari simpati, tapi cari lawan.

  19. Novel habib setan itu tankap sj,fpi di hapuskan dr bumi NKRI,kerjanya cuma mengganggu,keamanan NKRR,bisanya cuma itu doang,apa yg bisa dia buat utk negara….?????bukan yg sring mengganggu org lain itu senmbut setan…….apa lagi setan negara

  20. Emang mak mu yg punya ngra ni enak aja nyururuh orang mundur suruh hbib rizik pulang baru jokowi mundur dasar otk busuk agma yg d jdi senjta uktuk politik,,?

  21. Kasian….dikira di negeri ini haya kubu sebelah?. Ini sudah tidak menghormati konstitusi megerinya sendiri…..dgn dalih keadilan….rololll banget ni orang…..

  22. Mau jadi kepala tapi goblok hukum ga mengikuti sidang MK woi goblok beneran

  23. Emang.nya.siapa.ente..???.benalu.sok.suci.plng.bener….????.minggat ke.gurun.pasir.angon.onta.???ente.2.tdk.ada.guna…..????
    tak.tahu.diri….sorban. dan.agama.mu.kau.jual.

  24. Yg wajib didiskualifikasi & dilenyapkan dari bumi NKRI adlh HRS & HNB, FPI, PA 212 & GNPF serta sekutu-sekutunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *