31 thoughts on “Stephanie Poetri – I Love You 3000 (Official Music Video)

  1. Sedih ada kata ironman. Langsung ingat dia tlah tiada. I miss him😒😒. Btw it's a sweet song

  2. Buah jatuh tidak jatuh jauh buah jauh dari pohonnya. I love you more than 3000

  3. Ayolah , go international kaa , masuk chart billboard , lagunya kelas billboard soalnyaaaa.. aaaa ga sabar liat reaction dari orang luarr

  4. Lagunya keren… Tapi masih berasa kayak cover… Mungkin perlu lebih banyak karya agar lebih punya ciri khas

  5. Para kpopers pake lagu+bikin model videonya kayak bgnian cuman bwt ngehaluπŸ˜‚ ntap

  6. Pas bca2 ad lgu ily 3k, gue kira cm n dompleng judul biar viral, pas pnasaran gue buka.. Wawww, udah yg nyanyi perfectgirl lagunya mmg enak gils😍

  7. lagunya enak di dengerin apalagi kl bisa dikasih lirik yang bahasa indonesianya gitu…. biar menduniakan bahasa indonesia….

    contohnya kaya artis korea kan juga pake bahasa korea di lagunya…

    semoga bermanfaat ya…..

  8. Pengen putus sama pacar, karna sifat nya yang super cuek, bahkan kayak orang gak kenal kalo lagi LDR, tapi kalo dekat, dia super kayak tameng yang slalu peduli, lindungi, dan semuanya. Itu kenapa dah kalo jauh jd kayak gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *